Rabu, 02 Mei 2012

Review kue black forest

hai..... udah lama saya tidak buka blog ini, udah lumutan kali ya. -_-" jarang saya buka blog ini, tidak sempat  *sok sibuk* xD
saya ingin meriview (?) kue black forest buatan saya hehehe... sekalian promosi mungkin. eehh.. tapi percuma juga kalo ada yg pesen, bingung gimana ngirimnya, yg ada kuenya rusak nanti. udah yuk... langsung di review aja  *banyak ngoceh xD*


































kuenya bulum dihiasi dengan bunga whip cream dan cerry. 
menurut saya, sangat sederhana dibandingkan kue-kue yang dijual di toko-toko kue, dan kuenya juga kurang menarik, mungkin dari segi warnanya. di toko kue ada bermacam-macam warna dan biasanya menggunakan boneka diatasnya sebagai hiasan, itulah mengapa anak-anak sangat tertarik.

dan ini kue yang sudah dihias.



  














biasa saja kan? tidak terlalu menarik. maklumlah.... ini buatan rumah tangga. 
dan ini, kue yang sudah siap untuk diantar.
kebetulan waktu itu sedang ada pesanan, sambil saya iseng foto-fotoin prosesnya. 










foto-foto diatas sewaktu ada pesanan, sempet-sempetnya saya foto-fotoin kue pesanan orang. ckckckc~ maaf, saya ngeriviewnya tidak sampai mendetail.

6 komentar: